Seven Transformation Pack 5.0

Seven Transformation Pack 5.0. Sudah paham dan mengerti kan, digunakan untuk apa software yang share saat ini? Yap, bagi kalian yang masih menggunakan Windows XP, namun ingin mengubah tampilannya menjadi lebih cantik dan elegan seperti Windows 7, bisa menggunakan software ini sob. Dijamin, tampilan Windows XP kalian menjadi jauh lebih cantik. Perubahan meliputi boot screen, Welcome Screen / Logon Screen, visual styles, desktop dan icon-icon, icon pada toolbar,
progress dialogs, sounds scheme, icon system tray, wallpaper dan beberapa fitur lain.



seven-transformation-pack-4-0-2010



windows7-desktop







LINK DOWNLOAD
Download Seven Transformation Pack 5.0

6 comments :

  1. GAn Ni blog Ada GUESTBOOK nya nggak, apa modem sya yg lemot, jadi guesbook nya nggak keluar he he he

    ReplyDelete
  2. ogh ternyata modem yg lemot gan....Gan saran dari Ane gabung aja di komunitas BLOGWALKING / 20 atau disingkat KBW, seperti yg ada di sidebar aku...
    silahkan bergabung di facebook..dan kalau anda sudah gabung anda masuk ke blog antena sexy untuk lihat link member kbw, jika anda ingin masuk ke blog2 yg terdaftar sebagai member KBW, dan jika anda, online di facebook, maka chat bareng member KBW akan otomatis ada disitu, jadi anda bisa promosi blog anda disitu, nah maka trafic anda akan bisa cepat meningkat, silahkan di coba

    ReplyDelete
  3. Siipp,,diterima gan, 86..
    thanks sangat info dan sarannya..

    ReplyDelete
  4. gan link anda udah terpasang di http://bang-x.blogspot.com mohon link back makasih

    ReplyDelete

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates