logo blog
Selamat Datang Di Blog Software PC ku
Terima kasih atas kunjungan Anda,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

xParanormal Detector v1.6 | Software Pendeteksi Hantu Melalui Sinyal Wifi

Percaya dengan makhluk ghaib? Pernah melihatnya sendiri? Penasaran dengan keberadaannya? Hehehe. Di kesempatan kali ini saya akan share aplikasi kecil yang menurut saya aneh, tapi cukup membuat saya penasaran untuk mecobanya. Yah, sesuai dengan judul yang saya cantumkan, xParanormal Detector ini berfungsi untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib/paranormal activity melalui sinyal wi-fi karena mereka dapat mengeluarkan sinyal elektromagnetik yang dapat mengacaukan sinyal wi-fi yang juga merupakan gelombang elektromagnetik.

"XParanormal Detector is an application designed to try to detect paranormal activity in your surroundings. XParanormal Detector attempts to detect paranormal activity by using various electronic peripherals in the computer on which it is running."

Screenshot:



Bagaimana, sahabat sekalian penasaran? Percaya atau tidak, itu kembali pada diri sahabat sekalian masing-masing. Disini saya juga hanya sekedar sharing dan sama sekali tidak bermaksud untuk mempengaruhi sahabat sekalian dalam hal yang menyimpang (syirik, dll.).

Link Download disini
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

22 komentar

siip gan......
tapi ane malah jadi takut sendiri kalo make software bgini.
heheheh
nitip lapak saya gan...
http://last-crusaders.blogspot.com/

Balas

kalo takut gak usah dipake gan. Hehehe..
Ane sbnernya gak percaya gan, tp pas dicoba dan kadang2 nge-detect, jd merinding juga sih denger suaranya.Haha

Balas

apliasinya menarik kayaknya nih izin download ya mau mencoba nanti mlm

Balas

silahkan gan..
jangan nyoba sndirian gan, ajak temen.
hehehe

Balas

ada serial numbernya gan?

Balas

ada gan, sudah saya sertakan di dalam..

Balas

mnta serialnya gan..
aku binguung..

Balas

serial uda ada di dalem gan,,
:)

Balas

ini versi 1.6 yang ada radarnya kan..?

Balas

serial number apa maksudnya gan

Balas

thanks gan ane punya yang 1.5 nya .. ni pengen cba yang v 1.6 nya smoga lbh extreme hehhe

Balas

thank info nya...link juga dah terpsang di blog ku...http://leetzh-megasoftware.blogspot.com/

Balas

:|Duh...Pasti ni aplikasi serem..

Balas

http://pemahat-ilmu.blogspot.com

Balas

klw bisa serial numbernya d blas d sni aja .?
abis.y akuudah download n install..

Balas

apa bener Gan itu suara mereka ko berbahasa englis

Balas

gan ane kan nyoba pake 2 lepi tapi kok hasilnya beda ya.....

Balas

dah basiya gan ane gak bisa dwonload

Balas

thanks gan infonya sangat membantu :)

Balas

cara downloadnya gimama gan

Balas

Copyright © 2013. SOFTWARE PC-KU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger