logo blog
Selamat Datang Di Blog Software PC ku
Terima kasih atas kunjungan Anda,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Foxit Phantom 2.2.4 plus Serial Number | Software Ringan Pembaca pdf

Sudah tahu atau bahkan sudah akrab dengan file-file berformat .pdf kan? Hehehe, kalau begitu sama dengan saya. Sebagian besar orang mungkin menggunakan Adobe Reader untuk membuka/membaca file .pdf. Namun dengan spesifikasi PC yang lumayan rendah, bagi saya terlalu berat menggunakan software tersebut, jadi saya mencari penggantinya, dengan fitur yang tidak berbeda jauh, yaitu Foxit Phantom 2.2.4

Foxit Phantom 2.2.4 disini sudah saya sertakan dengan serial number. Jadi, setelah anda download file .rar tinggal ekstrak, kemudian langsung install, saat diminta serial number, silahkan copy semua teks di dalam file FPMkey kemudian paste ke dalam kolom serial number yang disediakan. Mudah bukan? Silahkan dicoba, semoga membantu..!


Download disini
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Nice info gan, kalo mau download manga, silahkan mampir kesini ya gan
download-mangaku.blogspot.com

Balas

Copyright © 2013. SOFTWARE PC-KU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger