Folder Guard 8.3.2 Pro | Proteksi untuk Folder Pribadi

folder-guard-professionalHujan-hujan begini, daripada gak ada kerjaan, mending update blog lagi. Hehehe. Kemarin pas lagi kuliah, teman saya bertanya tentang software apa yang bisa di pakai untuk mengunci folder di PC-nya. Mumpung saya punya tuh software, ya udah sekalian saya share disini juga, siapa tahu bukan cuma teman saya saja yang sedang membutuhkan software ini, bener nggak? Hehehe. Sebenarnya, banyak software yang bisa kita gunakan untuk mengunci folder pribadi ataupun folder penting yang tidak kita inginkan orang lain untuk mengakses folder-folder tersebut, tentunya dengan berbagai alasan (asalkan bukan karena folder tersebut berisi film/video dewasa kan? Ntar malah kualat. Hahahaha).

Dari sekian software yang tersedia, saya lebih memilih Folder Guard, karena software yang satu ini memiliki banyak pilihan cara untuk memproteksi folder di dalam PC kita, bisa dengan password, hidden, ataupun menjadikan folder yang diproteksi seolah-seolah kosong (empty folder). Tampilannya juga menarik, dan penggunaannya juga sangat mudah (asalkan bisa bahasa inggris. Hehehe).



3-12-2011 1-59-06 PM

Langsung saja deh, sobat coba sendiri

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates